<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d34837665\x26blogName\x3dAndin\x27s\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://musicz-musicz.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://musicz-musicz.blogspot.com/\x26vt\x3d-7056583583558643877', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
musicz-musicz .blogspot.com ♥
Sunday, January 25, 2009

Long weekend kali ini gw bandung.. Gak ada yang istimewa sih dari perjalanan ini. Cuma, gw mau bercerita sedikit setelah gw balik dari bandung.

Jadi, pulang dari bandung, badan pegel-pegel, capek, enaknya mandi air anget. Gw pun menyalakan shower sambil sedikit bersenandung. Air anget emang pas banget untuk relaksasi. Selagi gw menikmati mandi sore gw, tiba-tiba sesuatu menggelitik kaki gw. Gw melongokkan pala gw ke bawah dan.. "AAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH KECOAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!"

Sial tuh kecoak ngganggu acara relaksasi gw. Gw langsung lompat, gak peduli tuh kecoak mau ikut2an lompat trus terbang. Geli bangeeeeet.... Shock beraaat...

Emang bukan salah kecoaknya jg sih, mungkin dia tau gw lagi capek banget, trus mau ngerefleksi kaki gw dengan kaki-kaki mungilnya yg menggelitik, tapi, sorry mr. kecoak, lw menegangkan kembali saraf-saraf gw yang udah mengendur kena air anget. Jadi plis, jgn muncul lagi ya.. (huhuhu *memohon dengan nada memelas)

Gw jadi inget lagunya saykoji tentang kecoak-kecoak nakal...

Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
Dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
Rumahnya ada di ... terbang bikin cekot-cekot
Serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot

Malem-malem lagi enak tidur-tidur
Sedikit ngiler sedikit ngelindur
Tiba-tiba denger suara kisik-kisik
Tampak cuek lama-lama kok berisik

Masih males, masih pengen molor
Lagian gue tidur cuman pake kolor
Tiba-tiba ada yang sekelebat cepat
Dari lantai kepergok pindah terbang

Penasaran gue nyalain lampu
Daripada jantungan gue kaku
Tapi kok gak ada apa-apa
Tiba-tiba muncul tanpa ada aba-aba

Kecoa ngesot, gua lompat
Nangkring di jendela lompat-lompat
Dia nungging lalu buka sayap
Jalan ke arah gue sambil ngerayap

Awas kecoa ngesot kayak mobil bisa ngepot
Dia nyungsep di perabot ya semua jadi repot
Rumahnya ada di ... terbang bikin cekot-cekot
Serumah jadi repot gara-gara kecoa ngesot

P.S. :

Gw baru ngedit foto. Hahaha




Photobucket

Friday, January 09, 2009

Tahun berganti lagi..
Udah 2009 aja..
Emang telat sih untuk nulis ttg tahun baru. Dan gw juga bukan tipe orang yg bakal keluar jalan-jalan di malam tahun baru. Tahun baruan gw di rumah, sendirian karena yang lain udah pada tidur -__-

Anyway, sekarang gw udah pindah ke apartemen. Setidaknya sekarang gw gak harus berangkat jam setengah 6 ke sekolah. Dan.. Gw naik bajaj.
Yap, gw gak pernah naik bajaj ke sekolah sebelumnya. Gila aja, kalaupun ada bajaj di bekasi, mau bayar berapa sampe bukit duri?
Dan kalo ditanya gimana rasanya, ternyata sangat menyenangkan. Hahaha. Getarannya berasa banget (norak gak sih gw?). Yang gw gak suka dari bajaj adalah suaranya dan bunyinya. Dea pernah bilang ke gw kalo ada temennya yang agak2 budek karena tiap hari naik bajaj. Besok2 gw bakal bawa sumbat telinga deh biar gak budek.

Tapi ya, sejak pindah ke apartemen, gw jadi rindu kasur gw di rumah. Entah kenapa. Dan mulai sekarang gw bakal tidur sendiri (biasanya gw tidur berdua adek gw). Mulai sekarang gak ada yang nendang2 gw pas tidur malem, gak ada lagi yang bisa gw godain kalo ngigo malem2 (fyi, adek gw itu kalo ngigo bisa diajak ngobrol, sekalipun matanya merem. Haha). Dan anehnya, gw jd kangen adek gw. Haha.

Hal yang gw takutin kalo gak tinggal sama mama adalah.. gw kebablasan tidur karena alarmnya gw matiin. Semoga tidak terjadi.. ^_^'
Sunday, December 21, 2008

Sumpah.. ini tuh kayak masa kecil kurang bahagia..
malu deh gw. hahaha
Mana gw baru potong poni kependekan lagi.. sukses deh gw kayak anak kecil

Lokasi : CHILDREN PLAYGROUND The Valley, Bandung





Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Friday, December 19, 2008

Foto rampak acara UNESCO..
it was fun!



Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket


Photobucket
Thursday, December 18, 2008

UNDER CONSTRUCTION
Sunday, December 07, 2008

Udah lama banget gw gak update. Hampir staun blog ini dianggurin.berhubung sekarang sumatif udah selesai, jadi gw berusaha untuk menulis sesuatu untuk blog ini.

Gw sekarang les di TBI Bekasi tiap selasa kamis. Kira-kira jam 17.45 kelas mulai, selesai kira-kira stengah 8. Gw yg gak biasa pulang malem, jd agak-agak tepar juga soalnya sering kali sebelum les gw latian rampak dulu di sekolah, trus langsung ke TBI.

Gw selalu suka suasana malam di luar kaca mobil. Tiap pulang, gw selalu memandang keluar sambil nyetel lagu yg sesuai suasana hati gw. Gak peduli sekusut apapun hati gw saat itu, dgn ngeliat keluar suasana hati gw akan lebih baik.

Suatu malam, malam bulan purnama. Gw seperti biasa ngeliat keluar, sekedar mengagumi keindahan sang bulan. Tp kmudian gw berpikir, bulan sebenarnya gak indah. Bopeng-bopeng. Cuma karena sokongan cahaya matahari bulan bisa muncul dengan anggunnya. Kalau gak ada matahari? Ya cuma onggokan batu yg sama sekali gak ada menariknya.

Siang hari gw selalu mengeluh, "gila.. panas banget, terik.. cuaca makin hari makin gak jelas, matahari makin menyengat, bla bla bla...".

Gw sekarang sadar, betapa matahari yang selama ini gw caci maki ternyata gak sejahat yg gw bayangkan. Bukan salah dia kan, bumi jadi lebih panas tiap tahunnya?

Dan gw, msi memandangi bulan, berpikir, mungkinkah gw adalah bulan? Mungkinkah sebenarnya bukan gw yang bersinar? Mungkinkah sebenarnya gw gak sepintar yg orang bayangkan? Se-perfect yg org smua bilang? Gw cuma memantulkan sinar dari org sekitar gw yg sebenarnya punya cahaya?

Entahlah..

Dan sekarang kalau gw denger nyanyian,"Kalau bulan bisa ngomong.. Pasti dia tak akan bohong.."
Gw bakal ketawa dan bilang,"Lo ketipu, bulan udah boong dari dulu-dulu"

Labels:

Sunday, December 16, 2007

parah bis, gw bru bs ngepost lg..
fiuuuuuh..

ngos2an gw.. stelah bgadang.. ngrjain buku wawancara.. fto ca ang art 43.. dan yg trpenting.. SUMATIF

jd, gw abis sumatif a.k.a uas. And guess what? gw remed! hahaha
bahkan TIK pun, jd remed stu kelas.. wow..
jdlah gw rada2 jumpalitan buat ngjalanin sekolah dan organisasi yg akan gw ikuti, yaitu.. Art
Dan minggu ini gw brsyukur krn gw bnr2 kosong. Akhirnya..

Btw, gw udah lama bgt ya hiatus?^^

Labels: